Rabu, 15 Mei 2013

AVAIL, Bukan Obat :-)


Pembalut dan pantiliner sehat AVAIL memang bukan obat dan tidak pasti menjamin mencegah kanker serviks ! Namun, sudah menjadi kewajiban kita berikhtiar menggunakan pembalut berkualitas yg bebas zat dioxin yang lebih aman thd organ reproduksi kita.

Simak Liputan Trans7 tentang Bahaya Pembalut Tak berkualitas dalam link :
http://www.youtube.com/watch?v=fezpat6ZLNE&feature=player_embedded

Kanker serviks disebabkan oleh virus HPV - kita tidak tahu dimana bisa kena virus tsb dan tidak bisa pastikan apa kita pasti terhindar dr virus tsb namun yang pasti berdasarkan penelitian zat dioxin dlm pembalut tak berkualitas itu bs memicu sel2 kanker lebh mudah berkembang biak.

Zat dioxin itu berdasarkan penelitian merupakan zat racun yg bersifat karsinogenik yg lebih rentan menyebabkan sel2 kanker dalam tubuh manusia lebih cepat bereaksi jika terkena virus HPV / human papiloma virus :)

AVAIL sebagai ikhtiar mencegah daripada mengobati, menggunakannya maka kita terbiasa menjaga kebersihan organ reproduksi kita - ibaratnya kalo tempat bersih tentu kuman virus penyakit enggan untuk hinggap :)
Dan dalam agama Islam, sangat dianjurkan menggunakan pembalut dari KAPAS :



Satu hal lagi, munculnya sel2 kanker dlm tubuh manusia itu banyak faktor yg terakumulasi sebelumnya apalagi kanker serviks pd wanita itu baru terdeteksi di stadium 3 dan 4 maka.. Di stadium awal tdk terdeteksi, apakah kita mau mempertaruhkan diri kita u tetap menggunakan pembalut tak berkualitas ?
Apa kita yakin tubuh kita 100% aman terlindung/bebas dari sel2 kanker sehingga kita rela organ kewanitaan yg paling berharga terus menerus bersentuhan dengan pembalut dan pantiliner yang tidak berkualitas dan sangat mungkin mengandung zat2 kimia berbahaya ?

Hei kawan..
Ingat.. Data dari WHO setiap 2 menit seorang wanita meninggal dunia karena kanker serviks dan Data di Indonesia dari Yayasan Kanker Indonesia : 8000 wanita/tahun meninggal dunia karena kanker serviks.

Memang AVAIL belum tentu bs menjamin 100% tp kalau kita berikhtiar untuk memilih yang terbaik untuk diri sendiri - lebih bersih dan lebih hiegienis paling tidak kita berusaha semaksimal mungkin menghindarkan faktor resiko lebih besar membahayakan diri dan masa depan kita.

Percayalah, mencegah lebih BAIK daripada mengobati.

(Dikutip dari catatan FB Meitria Cahyani)


Lebih jelasnya kunjungi FB saya di http://www.facebook.com/rahma.candra.9
jangan lupa follow juga ya twitterku https://twitter.com/bisnis_avail
kalo mau yg fast respon, sms 085 223 831 672 / add 2973F156
 
Lindungi mahkota kita, Cegah kanker serviks sejak dini dengan "AVAIL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar